PUSAT SEWA DEKORASI SEDERHANA AKAD NIKAH

Pusat Sewa Dekorasi Sederhana Akad Nikah

Dimasa pandemi ini memang berpengaruh besar untuk sebagian masyarakat dimana ekonomi menurun secara drastis ,salah satunya pesta pernikahan sebaiknya dilaksanakan secara sederhana saja.kami Mandiri Jaya Event sebagai pusat sewa dekorasi sederhana akad nikah menawarkan segala kebutuhan peralatan pesta pernikahan secara sederhana namun tetap terlihat elegan.

Terkait dengan dekorasi,kami memiliki banyak model dekorasi mulai dari meja,kursi dan dekorasi panggung untuk kami sewakan demi kelancaran pesta pernikahan anda.

Kami juga menyediakan dekorasi sederhana untuk pesta pernikahan atau akad nikah outdoor dan indoor,semua keinginan anda demi suksesnya acara pesta kami usahakan dengan sebaik baiknya pelayanan kami.

Siap dengan pelayanan 24 jam dan sangat fast respon adalah salah satu dari sikap tim kami kepada pelanggan dan calon pelanggan untuk mendapatkan banyak informasi tentang peralatan yang dibutuhkan.

Fast Respon

IRFAN

Mandiri jaya event adalah pusatnya rental segala macam perlengkapan pesta acara atau event anda mulai dari pesta pernikahan lengkap ,meeting,seminar,ulang tahun,reuni dan sebagainya.

Kantor pusat kami

Mandiri Jaya Event

Jl.BKKBN Mustika Jaya Bekasi

021 – 82627136

Email : mandirijaya@admin

Website : www.mandirijayaevent.com

tombol pemesanan

IRFAN

Segera hubungi kami untuk sewa kebutuhan peralatan acara anda,kami adalah solusi terbaik yang akan membantu kelancaran pesta yang akan anda selenggarakan, beragam peralatan yang kami sewakan dengan kualitas terbaik.

https://mandirijayaevent.id/2021/10/03/sewa-tenda-panggung-backdrop-acara-ground-breaking-ceremony-living-world-grand-wisata-bekasi/
https://mandirijayaevent.com/2021/10/08/menyewakan-lampu-hias-taman-pijar-dan-led/
https://mandirijayaevent.com/2021/10/15/menyewakan-meja-bulat-topping-marun-dan-kursi-futura-cover-ketat/
https://dekorasiweddingku.com/2021/10/15/sewa-pelaminan-set-pernikahan-jakarta/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *