Penyedia Jasa Dekorasi Wedding Unik dan Keren

Penyedia Jasa Dekorasi Wedding Unik dan Keren

Mau bikin acara wedding yang mewah dan mainstaream yuk hubungi kami di DEKORSDIWEDDINGKU.com Penyedia Jasa Dekorasi Wedding Unik dan Keren, Kami menjadi solusi untuk kegalauan anda dalam menentukan konsep wedding impian anda.

Bukan saja pelaminan yang unik, tapi kami juga akan memperhatikan tampilan dekorasi tenda, dekorasi area,dekorasi meja dan kursi, penempatan alat catering yang sesuai, tirai yang senda, dan juga dekorai-dekorasi tambahan lainnya yang kan memberikan kesan memukau tamu undangan anda.

Untuk pemesanan dekorasi ini anda bisa hubungi kami dialamat berikut ini:

DEKORASI WEDDINGKU
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-8262.7136
Email : mandirijayaevent@gmail.com
Web : www.dekorasiweddingku.com

Atau anda juga bisa pesan viawhatsapp chat melalui link dibawah ini:

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Kami menyediakan kebutuhan pesta lengkap, mulai dari tenda, meja dan kursi, alat ctering, alat prokes, panggung, sound system dan masih banyak lainnya. anda bisa pilih-pilih sendiri mana saja yang ingin anda gunakan diacara anda.

Untuk alat pesta yang kami sediakan dijamin kualitasnya. karena kami selalu melakukan perawatan rutin untuk memastiakan alat pesta selalu dalam kondisi prima.

kami menerima pelayanan 24 jam pemesanan yang siap kirim dan setting langsung di tempat acara sesuai dengan permintaan. Untuk pembayaran juga kami menerima pembayaran via transfer lebih mudah dan praktis.

Siap pasang bongkar untuk berbagai wilayah jakarta, bogor, depok, tanggerang, banten, bekasi, purwakarta, bandung dan sekitarnya. Dengan pemesanan tanpa batas minimum order, dan dibantu oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman. Dijamin anda tidak akan kecewa dengan pelayanan kami.

Jangan ragu untuk menggunakan jasa sewa kami dalam membantu mensuport segala kebutuhan pesta anda. Hubungi kami sekarang juga.

Layanan 24 Jam

tombol pemesanan

0812-1287-9343 ( WALUYO )

https://alatpesta.id/2022/04/29/sewa-meja-kotak-lesehan-pasar-minggu/

https://mandirijayaevent.id/2022/04/28/menyediakan-tenda-posko-mudik-lebaran/

https://dekorasiweddingku.com/2022/04/28/sewa-kursi-tiffany-ratusan-unit-siap-kirim/

1 comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *