May 17, 2022
Sedia Sewa Dekorasi Akad Nikah Mewah

Sedia Sewa Dekorasi Akad Nikah Mewah

Untuk keperluan Dekorasi Weddingku kami Sedia Sewa Dekorasi Akad Nikah Mewah dengan berbagai pilihan tema yang akan membawa anda pada sakralnya akad pernikahan yang akan memberikan kesan tersendiri dalam hidup anda.

Untuk konsep acara bisa anda request sesuai dengan keinginan anda. mau yang minimalis, modern ataupun kami juga menyediakan akad outdoor dengan mengusung tema alam.

Bingung mau pesannnya dimana..? ya di MANDIRI JAYA EVENT AND PARTY tentunya. Kami meruapakan jasa sewa alat pesta dan menyediakan kebutuhan wedding party terlengkap di bekasi. Anda bisa datang langsung ke kantor kamiyang berada dialamat berikut ini:

MANDIRI JAYA EVENT
(Dekorasi Weddingku)
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82627136
Email : mandirijayaevent@gmail.com
Web : www.mandirijayaevent.com

Atau bisa juga pesan melalui whatsapp chat dengan cara klik logo whatsapp dibawah ini:

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Selain dekorasi lamaran kami juga menyediakan berbagai kebutuhan pesta lainnya seperti: Sedia sewa meja dan kursi dengan banyak pilihan dan model kekinian, sewa tenda dan dekorasinya, sewa alat catering lengkap siap pakai, sewa alat prokes bersih dan steril, sewa kebutuhan dekorasi wedding dan pesta lengkap.

Kami menerima pemesanan 24 jam, dan siap kirim keseluruh wilayah jakarta, bogor, depok, tanggerang, banten, bekasi, cikarang, karawang, purwakarta, bandung dan sekitarnya.

Buruan booking alat pesta di jasa sewa kami, selain nyaman jasa sewa kami juga selalu memberikan pelayanan terbaik dan juga dijamin tidak mengecewakan. Karena kepuasan costumer menjadi prioritas utama kami.

Hubungi kami sekarang juga.

CALL CENTER 24 JAM

tombol pemesanan

0812-1287-9343 ( WALUYO )

https://sewatoilet.net/2022/05/13/sedia-toilet-bersih-bulanan-free-ongkir-jabodetabek/

https://dekorasiweddingku.com/2022/05/12/sewa-tenda-dekorasi-pernikahan-mewah-jakarta/

https://mandirijayaevent.id/2022/05/12/sewa-tenda-roder-kuat-dan-kokoh/

More Details

One thought on “Sedia Sewa Dekorasi Akad Nikah Mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *