RENTAL SET ROUND TABLE COVER PUTIH TOPPING BATIK TERBARU

Rental Set Round Table Cover Putih Topping Batik Terbaru

SELAMAT DATANG DI PUSAT JASA SEWA PERLENGKAPAN ALAT PESTA CV MANDIRI JAYA EVENT

Pusat rental alat event jakarta ,

CV.MANDIRI JAYA EVENT

JL.BKKBN,MUSTIKA JAYA – BEKASI (021)-82627136

Menyewakan berbagai produk perlengkapan acara pesta/event jabodetabek terlengkap,termurah dan terbaik. Kami menyewakan tenda,meja,kursi,panggung,pelaminan,alat catering lengkap,gubugan prasmanan,toilet portable dan banyak lagi.

pelayanan 24 jam

IRFAN

Kami berpengalaman selama beberapa tahun dibidang jasa sewa alat pesta sehingga sudah memiliki banyak pelanggan dan juga sudah menangani beberapa event/acara pesta mulai dari meeting,gathering,seminar,ulang tahun,engagement,wedding,jamuan makan dan sebagainya.

Produk yang kami tawarkan sangat berkualitas,bersih dan terawat karena kami memiliki tim maintenance yang bertugas menjaga produk sewa kami sehingga tetap terjaga dengan baik.

https://dekorasiweddingku.com/2021/10/03/rental-tenda-plafon-merah-putih-acara-vaksinasi-alfamart-cibinong/


https://mandirijayaevent.com/2021/10/03/sewa-tenda-roder-transparan-semi-dekorasi-kain-juntai-amanuba-hotel-rancamaya-bogor/


https://mandirijayaevent.id/2021/10/03/sewa-tenda-panggung-backdrop-acara-ground-breaking-ceremony-living-world-grand-wisata-bekasi/


https://mandirijayaevent.com/2021/10/08/menyewakan-lampu-hias-taman-pijar-dan-led/

fast respon

tombol pemesanan

IRFAN

Satu paket meja dan kursi bisa anda gunakan model meja dan kursi selain futura dan round table (meja bulat) karena kami memiliki jenis meja dan kursi yang banyak modelnya,anda tinggal menghubungi kami sesuai kebutuhan dan keinginan anda,begitu juga dengan cover dan aksesoris lain yang ingin anda pakai diacara anda.

Konsultasikan dengan tim kami yukk!

Contact us :

Email : mandirijayaevent@admin

Web : www.dekorasiweddingku.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *