RENTAL KURSI BARSTOOL MODEL TERBARU SIAP KIRIM TEPAT WAKTU

Rental Kursi Barstool Model Terbaru Siap Kirim Tepat Waktu

CV.Mandiri Jaya event menyediakan rental kursi barstool dengan model terbaru yang siap kirim tepat waktu,kami menyediakan kursi ini karena banyak dari sebagian mesyarakat membutuhkan jasa sewa barstool.

Bukan hanya kursi saja ,kami juga menyediakan meja barstool,yukk segera hubungi kami ;

Fast Respon

tombol pemesanan

IRFAN

Barstool biasanya digunakan untuk event pameran atau bazar,restoran ataupun acara lainnya,kursi dan meja ini bentuknya sanga unik dan menarik,dengan penyangga kaki besi dari stainless steel yang tidak mudah karatan dan busa yang empuk di dasar kursi.

Tersedian dalam 2 warna hitam dan putih,sangat elegan sekali untuk melengkapi acara anda,kami juga menyediakan stok yang banyak untuk kursi dan meja barstool jadi,jangan sampai anda khawatir akan kekurangan ketika membutuhkan dalam jumlah yang besar.

Yukk ,sewa disini ;

Pelayanan 24 jam

IRFAN

Untuk pemesanan sangat mudah sekali,anda bisa menghubungi kami melalui pesan whatsapp atau bisa juga telepon pada nomor yang tersedia,kami akan memberikan pelayanan terbaik demi mensukseskan acara atau event yang anda selenggarakan.

CV.MANDIRI JAYA EVENT – PUSAT RENTAL ALAT EVENT JAKARTA

JLN.BKKBN,MUSTIKA JAYA – BEKASI

(021) 82627136

Contact us :

Email : mandirijayaevent@admin

Web : www.dekorasiweddingku.com

https://dekorasiweddingku.com/2021/10/03/rental-tenda-plafon-merah-putih-acara-vaksinasi-alfamart-cibinong/


https://mandirijayaevent.com/2021/10/03/sewa-tenda-roder-transparan-semi-dekorasi-kain-juntai-amanuba-hotel-rancamaya-bogor/


https://mandirijayaevent.id/2021/10/03/sewa-tenda-panggung-backdrop-acara-ground-breaking-ceremony-living-world-grand-wisata-bekasi/


https://mandirijayaevent.com/2021/10/08/menyewakan-lampu-hias-taman-pijar-dan-led/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *