Sewa Dekorasi Bunga Hias Cantik Di Bekasi

Sewa Dekorasi Bunga Hias Cantik Di Bekasi

Selamat Datang Di Website Milik Cv. Mandiri Jaya Event yang merupakan pusat jasa sewa alat pesta terlengkap dan juga jasa sewa dekorasi bunga hias cantik. Kami siap menyediakan bunga hias untuk dekorasi untuk mempercantik suasana acara anda. kami siap mendekorasi bunga hias untuk mempercantik suasana dalam acara pernikahan, acara pertunangan, acara wisuda, acara pagelaran seni dan acara lainnya.

Sewa Dekorasi Bunga Hias Cantik Di Bekasi
Dekorasi Bunga Hias Depan Panggung
Sewa Dekorasi Bunga Hias Cantik Di Bekasi
Dekorasi Bunga Hias Pintu Masuk

Untuk dekorasi kami siapkan bunga hias dari bunga segar bunga asli atau bisa juga menggunakan bunga hias dari bunga plastik kami akan siapkan sesuai dengan keinginan anda. Kami akan mendekorasi acara anda dengan dekorasi terbaik agar acara anda bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan anda.

Kami siap melayani pemesanan sewa bunga hias untuk wilayah bekasi dan daerah lainnya seperti jakarta, bogor, depok, tangerang, karawang dan daerah lainnya.

Sewa Dekorasi Bunga Hias Cantik Di Bekasi
Dekorasi Bunga Hias Mini Garden
Sewa Dekorasi Bunga Hias Cantik Di Bekasi
Dekorasi Bunga Hias Acara Lamaran

Selain Menyediakan Bunga hias kami juga menyediakan perlengkapan alat pesta lainnya seperti :

  • Kursi { kursi futura, kursi tiffany, kursi kuliah, kursi direktur, kursi taman, kursi puff, kursi pelaminan, kursi lipat, kursi bar, kursi cross back, kursi kayu vip, kursi tunggu, kursi plastik }
  • Meja { meja taman, meja kotak, meja bulat, meja panjang, meja prasmanan, meja rapat, meja vip kaca, meja vip kayu, meja ibm, meja kue, meja kopi, meja bar, meja konsul }
  • TENDA { tenda roder/tenda gudang, tenda hanggar, tenda sarnafil/tenda kerucut, tenda bazar, tenda konvensional}
  • PANGGUNG ACARA { panggung melaminto, panggung multiplek }
  • Alat prokes, alat catering, perlengkapan panggung, toilet portable.
  • Podium, sirine, backdrop, mini garden, bean bag, misty cool, kipas angin, standing ac, proyektor, bunga meja, sarung kursi, taplak meja, napkin, proyektor, Tv Led, sound system dan lain lain.

Kami siap melayani pemesanan sewa ke berbagai daerah seperti jakarta, bekasi, depok, bogor, tangerang, karawang, bandung dan saerah lainnya.

Informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi kami.

MANDIRI JAYA EVENT
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82627136

Email : mandirijayaevent@gmail.com

Pelayanan 24 Jam :
0812-1287-9346 ( IRFAN )

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

BACA JUGA >> Dekorasi pernikahan di Rumah